Pertama kali bikin blog

hmm ya ini pertama kali gue bikin blog.. setelah gue pikir2 pengin juga belajar bikin blog..
walaupun gue bisa bikin website tapi kenapa bikin blog gue ga bisa ya, ada temen gue juga programmer tapi nga bisa bikin blog kaya gini.. nah itu kendalanya dari situ gue pengin coba coba bikin blog..
bukannya gue sombong atau apa tapi menurut gue gampangan bikin website dari pada bikin blog, apa karna gue nga biasa bikin blog makanya gue berpikiran kaya gitu.. kalu dipikir pikir lucu juga programmer ga bisa bikin blog.. hehehehe
ohh ya lupa perkenalkan nama gue fikry.. gue bekerja di sebuah perusahaan di kawasan menteng jakarta pusat.. keseharian gue ya begini bikin2 website entah itu website pribadi atau website perusahaan tapi kebanyakan yang gue dapet website perusahaan..
udah lumayan banyak juga sih yang gue kerjain, next time gue upload deh portfolio gue.. sekarang lagi buat website untuk perusahaan gue yang baru.. masih dalam tahap design sihh.
gue udah beberapa kali pindah kerjaan soalnya gue berpikir gue mesti cepet2 dalam meniti karier gue jangan cuma stak di satu perusahaan karna masih banyak ilmu ditempat lain yang blom gue dapetin.. ngomong ngomong pindah kerja gue paling cepet kerja cuma 3 bulan, waktu itu paling lama 4 bulan hehehe, emang nga bagus sihh tapi kalu ilmu yang gue dapet udah nga ada distu dan sallary diluar gede juga, ya mau nga mau dehh..
dan baru kmren gue paling lama 1 tahun yihaaa sebuah record baru gue kerja paling lama.. hehehe.. itu juga karna kerja nya santai dan ada temen gue juga disitu sama2 programmer cuma beda divisi..
gue baru pindah kekantor baru ini 2 bulan yang lalu.. sebenrnya ini boss lama gue dan ada sesuatu yang menarik minat gue untuk balik ke kantor gue ini.. selain tantangannya lebih hebat trus juga ide ide gue nga didenger sebelah telinga.. ide ide gue bisa jadi suatu acuan untuk website yang gue build.. kalu dulu ide2 gue selalu di dianggap nga bagus padahal belom tentu karna konsep yang gue buat udah bagus.. errrr
yup lupakan masa lalu sekarang tatap masa depan..
kayanya cukup segini dulu deh ya.. badan nga bisa diajak kerja sama nih maklum baru sembuh dari sakit.. byeee...