HAPE Sok Pintar yang kejual

di posting sebelumnya gue ngebahas hp SMARTPHONE yang ga SMART nah akhirnya smlm kejual juga tuh hape. hehehehe
pertama gue tawarin ketoko satu ketoko yang lainnya.. pada ngga berani ngambil.. ya udah akhirnya gue toko langganan gue.. 'CANTIK' toko didaerah petukangan utara - jaksel.
pertama dia bilang sekian ... proses tawar penawar berjalan.. hampir 1 jam berlalu belum deal juga.
sabar sabar ehh ada orang dateng tanya, mas hape ini berapa harganya.. mas tokonya jawab sekian..
dalem hati gue wahh dia cari hape yang mau gue jual.. kenapa nga gue jual sama dia aja nih hape, dengan memberanikan diri, gue tawarin hape gue.. abis kalu dijual ditoko harganya jatoh bgt jadi gue tawarin kedia lebih tinggi lagi..
kita keluar toko untuk liat2 hape gue and yups akhirnya dia mau dengan harga yang gue tawarin.. ga pake nego2 lagi langsung bayar.. dalem hati alhamdullilahh kejual juga nih hape dengan harga yang ga terlalu jatoh..
masuk toko lagi cari2 hape buat penggantinya ya hmm setelah mencoba mengganti dari Sony ericsson ke Motorola dan tetep bagusan Sony ericsson kemana2.. hhmm akhirnya coba Nokia deh, hape yang paling anti gue pake akhirnya gue beli.. sekali2 coba ganti produk untuk compare aja nanti kalu nga bagus jual lagi and balik lagi ke Sony ericsson..
sampe rumah langsung dicas jadi lom bisa compare sama sony ericsson gue nanti aja deh di catatan gue selanjutnya.. hehehehe

opppsss kerja dulu ahh