Handphone Pintar yang NGGA PINTAR

Setelah rela menjual M600i gue sekitar 2 bulan lalu.. walaupun masih sayang tuh handphone tapi gue beli second.. cos gue ga pernah beli hp second ya akhirnya gue jual deh.. gara2 ngeliat hp judulnya SMARTPHONE MOTOROLA Q8 ya udah langsung gue beli tuh hp tanpa pikir panjang.. nga biasanya gue beli hp tanpa gue review dulu di internet..T_T

Dari boxnya gue liat nih hp keren layar lebar, keypad QWERTY emang ini yang gue cari cos kalu sms pake keypad standar bisa ketinggalan bis gue... alias LAMA.. heheheh.. kan sekalian buat browsing layar lebar enak banget..

Sampe rumah gue buka deh, seperti biasa gue utak atik tuh HP liat fitur2nya.. hhmm ternyata kurang bagus pertama buka aja nih hp lemot bgt.. wahh udah ga enak nih hati.. ehh bener pas gue masuk kedalem yahh gitu deh banyak fitur yang kurang buat gue untuk HP SMARTPHONE..
contoh pertama..
1. Ngaa bisa delete banyak SMS jadi harus satu persatu.. bisa sih tapi semuanya kedelete masa sih gue mau hapus semuanya kan cuma yang gue pilih aja... nah itu ga ada di Q8.
2. layar kamera ngga bisa full screen cuma thumbnail doang..
3. ngga dukung java.. T_T jadi ngga bisa pake ebuddy mesti pake palringo.. kualitas masih bagusan ebuddy kalu gue bilang..
4. perpindahan inbox, outbox, sent sms, ribet banget.. kadang ampe binung.
5. penyimpanan nomor telp dari sms masuk ngga bisa langsung simpan, jadi mesti ditulis dulu tuh nomor telp baru kita simpan manual.. apa ini namanya smartphone... gubrakk..
6. kartu axis belum dikenal sama nih HP.. jadi dilayar kartu nya bukan AXIS tapi LIPPO TEL->> apa ini ??
7.suara musik kurang kenceng kalu menurut gue.. tapi lumayan jernih..
8. yang terakhir adalah super lemot kalu buka nih HP..

tapi dari itu semua ada kelebihannya..
1. ada officenya jadi bisa ketik ketik extensi .doc jadi bisa diterusin dikomputer..
2. memori external ada disamping body jadi ngga perlu buka cassing.
3. ada voice note... ya kaya semacam perekam gitu deh tapi ini namanya voice note --> apa bedanya??
4. layar lebar n keypad QWERTY.
itu doang kali ya kelebihannya..

ya jadi intinya nih HP ngga cocok sama namanya yang SMARTPHONE.. mau gue jual nih HP ntar malem..
bye bye SMARTPHONE yang ngga SMART....

gravatar

handphone yang aneh tuh motorola dah dijual lagi jatoh bgt harganya..